Jumat, 28 Januari 2011

Mau Tahu No PiN BB nya para pesohor?

Pin : 22D2F3BB ( Justin Bieber )


Pin : 228D8205 ( Lady Gaga )

Pin : 224D78F3 ( Daniel Radcliffe )

Pin : 21E2C4BD ( Pamela Anderson )

Pin : 22D60EB1 ( Brad Pitt )

Pin : 21B3973C ( Robert Pattinson )

Pin : 22DD0D0A ( Liam Gallagher )

Pin : 22AFDC96 ( Megan Fox )

Pin : 2285CD3D ( ZappazoneS )

Pin : 218872C0 ( Emma Watson )

Pin : 2584AAA9 ( Kim Kardashians )

Pin : 21DAA48E ( Noel Galagher )

Pin : 22A6310B ( Cameron Diaz )

Pin : 2329CAAE ( Mariah Carey )

Pin : 2126ECB4 ( Bruce Willis )

Pin : 21D987AA ( Kristen Stewart )

Pin : 226EACEE ( Kobe Bryant )

Pin : 2570BEE5 ( Taylor Swift )

pin :23664C93 ( gayus tambunan )

Pin : 22602082 ( TomCruise )

Pin : 2219A78E ( Vanessa Hudgens )

Pin : 214B2F77 ( Michael Jordan )

Pin : 211060DE ( 50 Cent )

Pin : 2344D3B1 ( Cheryl Cole )

Pin : 223DB938 ( Stephen Hawkins )

Pin : 2266DF0E ( Britney Spears )

Pin : 239836C4 ( Rio Ferdinand )

Pin : 2171113D ( Cristiano Ronaldo )

Pin : 2398A6EC ( Jessica Alba )

Pin : 22B31FBB ( Jesica simpson )

Pin : 21DD39E7 ( Angelina Jolie )

Pin : 3134BB86 ( Sean Kingston )

Pin : 32161AF3 ( Nicolas Cage )

Pin : 229B22D8 ( Alica Keys )

Pin : 31722B6C ( Aaliyah )

Pin : 21F3D7AD ( Irfan fachrozi )

Pin : 224915E5 ( michael jackson )

Pin : 21C39104 ( Annasophia Robb )

pin : 2262AD21 ( Billy Ray Cyrus )

pin : 225AF76E ( maria ozawa) alvian=))

Pin : 21B50F69( justin bieber)B) wkwk

Pin : 224DA792 ( Emma Watson )

Pin : 2309A302 (taylor swift)

Pin : 23931fda (johnny knoxville)

Pin : 229DFACD (Irfan Bachdim)

pin: 2232665b (pixie lott)

pin:2311b4ee (hayden panettiere)

Pin: 21f73c88 (katy perry)

Pin: 227A9059 (Miley cyrus)

Pin: 251D3EC3 (Julia Perez) <3<3

pin:21b3f772. (Justin bieber) B)

Pin:273BE793 ( skandar keynes )

pin:215758cc (sule)

Pin:21DAA6E8 (Demi Lovato

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih gan,tapi ini beneran ato boongan aj nih?

Katrin Giovani mengatakan...

Boongan ga nih?

Katrin Giovani mengatakan...

Beneran ga nih??

Katrin Giovani mengatakan...

beneran ga nih??

Katrin Giovani mengatakan...

benr nih??

Anonim mengatakan...

Jgan bohong

Bla bla mengatakan...

Ini pinnya asli atau nggak ???

Cyntia tjandra mengatakan...

Ya bohongan'lah, invite aja pin'ku dari pada sulit" ;). 322015e8

Reva Annisa Reva mengatakan...

wee ini pinnya beneran atau boĆ³ngan ???
jujurlah, kalo boongan dibuat beneran dosa loh??
serius lahh ??
gue penasaran bgt nih ???

apia keren mengatakan...

Ini pinnya artis beneran apa gax

chusnaa elmaydany mengatakan...

Maap ni yee agan dan aganwati semuanya. Gua yakin ntu bohong deh. Abisnya kemarwn pas gua liat di tipi, jessica iskandar pernah bilang kalo alm. Olga pernah ngebocorin pin bb nya artis pesbuker, semua pada kaget ping nya kaga berenti deras banget. Sampe akhirnya besok nya pada ganti hape. Ga mngkin lah agan and aganwati para artis mau ngasih sembarangan, lagipula mah itu kan privasi. Maksih