Rabu, 30 November 2011

Manfaat ML /making love/bercinta





1. Seks adalah perawatan kecantikan, menurut ilmuwan, ketika wanita bercinta, mereka memproduksi jumlah hormon estrogen, yang membuat rambut berkilau dan kulit halus..



2. ML dgn cara lembut dan rileks mengurangi kemungkinan anda menderita dermatitis, ruam kulit dan cacat. Menghasilkan keringat, membersihkan pori-pori dan membuat kulit anda bercahaya.



3 ML dapat membakar kalori yg menumpuk dalam tubuh



4. Seks adalah salah satu olahraga yang paling aman yg dapat anda praktekan, Kegiatan ML dapat meregangkan dan menservis hampir setiap otot dalam tubuh. Ini lebih menyenangkan daripada berenang 20 putaran, dan anda tidak perlu sepatu olahraga khusus.



5. Seks adalah obat instants untuk depresi milid. Ia melepaskan endorfin ke dalam aliran darah, menghasilkan rasa euforia dan meninggalkan anda dengan perasaan nyaman.



6. Pada saat aktif ML berlangsung, tubuh mengeluarkan sejumlah bahan kimia yg disebut feromon, Zat yg beraroma halus ini akan membuat lawan jenis semakin agresif.



7. Sex adalah obat penenang yg paling aman didunia, 10x lebih effectif dari pada valium



8. Berciuman setiap hari akan terhindar bertemu dokter gigi. Berciuman mendorong air liur untuk mencuci makanan dari gigi dan menurunkan tingkat asam yang menyebabkan pembusukan, mencegah pembentukan plag pada gigi



9. Seks benar-benar dapat menghilangkan sakit kepala. Sesi bercinta dapat melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak



10. Seringnya frekwensi ML dapat membuka blokir hidung tersumbat. Seks adalah antihistamin alami. Ini dapat membantu memerangi asma dan demam.

Tidak ada komentar: