Senin, 05 Maret 2012

Dulu aku memilih jalan ini.....................sekarang aku memilih jalan yg lain

♥♥♥  Sekarang aku memilih mengganti kriteria kekagumanku, aku kagum dengan manusia yang hebat di mata Allah. Manusia yang sanggup taat dan bertaqwa kepada Allah, sekalipun kadang penampilannya begitu bersahaja……

♥♥♥  Dulu aku memilih MARAH karena merasa harga diriku dijatuhkan, ketika orang lain berlaku zhalim kepadaku atau menggunjingku, menyakitiku dengan kalimat-kalimat sindiran..... ♥♥♥  Sekarang aku memilih BERSYUKUR dan berterima kasih, karena ku yakin ada transfer pahala dari mereka,  ketika aku mampu memaafkan dan bersabar….

♥♥♥ Aku dulu memilih, MENGEJAR dunia dan menumpuknya sebisaku..,  ternyata aku sadari kebutuhanku hanya makan dan minum untuk hari ini dan bagaimana cara membuangnya dari perutku....  ♥♥♥ Sekarang aku memilih BERSYUKUR dgn apa yg ada  dan memilih bagaimana aku bisa mengisi waktuku hari ini, dengan
penuh makna dan bermanfaat untuk sesama...

♥♥♥ Aku dulu berfikir bahwa aku bisa MEMBAHAGIAKAN orangtuaku, saudara dan teman-temanku nanti kalau aku berhasil dengan duniaku…,  ternyata yang membuat kebanyakan mereka bahagia bukan itu..,  melainkan karena sikap, tingkah dan sapaku….  ♥♥♥ Aku memilih membuat mereka bahagia sekarang dengan apa yang ada padaku...

♥♥♥ Dulu aku memilih untuk membuat RENCANA-RENCANA dahsyat untuk duniaku, ternyata aku menjumpai teman dan saudara-saudaraku begitu cepat menghadap kepada-Nya. Tak ada yang bisa menjamin aku besok bertemu matahari. Tak ada yang bisa memberikan garansi aku masih bisa menghirup nafas keesokan hari.....  ♥♥♥  Sekarang aku memilih memasukan dalam rencana-rencana besarku, yang paling utama adalah agar aku selalu SIAP menghadap kepada-NYA…

Tidak ada komentar: